Senin, 31 Oktober 2011

Idul Adha VS Sea Games!!!

pada tahun ini sea games diadain di Palembang, dan kebetulan tanggalnya deket ama idul adha!!!!! (wow), bagi gue anak palembang pasti bangga!!! gue berharap supaya Indonesia dapat meraih medali emas yang sebanyak-banyaknya (amin) dan bagi temen hewan Kambing dan sapi Idul adha adalah hari paling kejam menurutnya (sotoy!!) tapi bagi gue idul adha adalah hari MAKAN SEBANYAK-BANYAKNYA karena biasanya makanannya enek enak-enak. gue punya planning (cielaahhh) buat nonton pembukaan sea games di palembang bareng ama temen gue,namanya gusti dia orangnya ngotot banget pengen nonton pembukaannya!! sebagai temen yang baik gue pun meng-iya kannya, karena orang tua gue sibuk jadi nanti kami pergi ke palembangnya dengan terpaksa senang hati harus naik BIS!!!!!!
dan juga gue mau ngasih tau bahwa sekolah kami baru aja menang sparing partner dengan sekolah lain!!! (plok!plok!plok!) saya minta doanya supaya sampai tujuan dengan selamat ya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar