Selasa, 01 November 2011

kabar baik!!!!!

hay semuaaaa.... pada post kali ini gue bakalan ceritain yang gue alami saat ini..

oke lanjut.... gue hari ini  seneng banggggeeeettt karena hari ini pembagian hasil dari UTS gue. dan hasilnya adalahhhhhh....... gue ranking 7

Gue ranking 7
sengaja diulang biar tambah seneng

gue berharap kedepan bisa lebih baik dari ini..(amin) anyway bagi temen2 gue yang hasil UTSnya  belom maksimal yang sabar ok guys??? lanjut, gue juga mau ngabarin bahwa bentar lagi SEA GAMES akan diadakan klo ga salah tanggal 11-11-2011, salut ama yang ngebuat sea games pada tanggal itu.

doain gue ya supaya kedepan gue tambah lebih baik dari ini guys!!! ok see you later guys!!!!

2 komentar:

  1. hiss...
    mungkin disengajain kali ya biar kesannya unik, mangkanya sengaja diadain pas tanggal 11-11-11 :P

    BalasHapus