Senin, 31 Oktober 2011

Hari pertama blog gue!!!!

gue buat blog ini karena terinspirasi oleh idola para tukang ojek RADITYA DIKA. gue berharap gue bisa kayak dia, tuhan toloooonnggg akuuuu,,,

oke lanjut.. gue jelasin kenapa gue buat blog ini karena gue pengen blog gue bisa dijadiin buku dan bisa TERKENAL, gue tiga bersaudara gue anak yang paling gede dan juga paling rajin (yang mau muntah silahkan) adek gue yang kedua namanya DIFA, dari kami bertiga dia kayaknya paling rajin, dan yang ketiga adalah monster penghancur alam, ROFIF. gue sekolah di SMP N 6 UNGGUL SEKAYU sekolahnya sih taraf unggul. gue sekolah disana tinggalnya nge-kost. gue harap apa yang gue cita-cita kan terwujud aminnnnn...
atas berkat rahmat allah yang maha kuasa dengan resmi blog ini DIBUKA!!!!!

backsound : we are the champion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar